Rekomendasi Tempat Makan Murah Kawasan Kampus Malang

Rekomendasi tempat makan murah kawasan UM
foto : zakimuharor

Terasikip – Rekomendasi Tempat Makan Murah. Menyambut musim mahasiswa baru (maba), mengingat sebentar lagi mahasiswa baru akan segara memenuhi Kota Malang dan tentu memutar roda perekonomian bisnis kuliner menjadi salah satu usaha yang akan mendapat banyak pemasukan jika mahasiswa baru berdatangan.

Nah kali ini terasikip akan mengulas berbagai tempat makan yang akan memanjakan lidah, murah, dan enak bagi mahasiswa baru terkhusus untuk mahasiswa yang bertempat tinggal di kawasan sekitar Universitas Negeri Malang. Berikut rekomendasi tempat makan murah di kawasan kampus Malang.

  1. Warung Bu Santi
bu santi
foto:zakimuharor

terletak di jalan candi yang notabene merupakan tempat kos bagi mahasiswa yang berkuliah di Uniersitas Negeri Malang warung bu santi merupakan tempat yang ideal untuk makan bagi mahasiswa berkantong tipis, dengan model prasmanan yang di tawarkan tentu menjadikan warung ini menjadi tujuan pertama yang akan saya rekomendasikan.

Dengan berbagai menu masakan dan sayur yakni lodeh,sop dan bayem siap mengenyangkan nafsu makan mu

  1. Warung sugiarti swempit
Rekomendasi tempat makan murah kawasan UM
foto : zakimuharor

Masih terletak di jalan canndi tepatnya di jalan Candi II No.166 menawarkan menu pecel, rawon, tahu telor dan soto namun yang khas dari warung ini adalah tahu telurnya dengan bumbu kacang yang nenndang di temani dengan nasi hangat cocok menemani pagi mahasiswa sebagai pengisi energi sebelum masuk perkuliahan.Dan siyap menjalani aktivitas dengan bermodalkan uang 8.000 rupiah saja seporsi tahu telur siap di santap.

  1. Geprek legend
Baca juga:  Rujukan Kuliah Keguruan, Ini 2 Kampus Negeri Terbaik di Jatim
geprek legend
foto: google maps

Sekarang kita bergeser di jalan terusan Surabaya mulai masuk di kawasan padat mahasiswa di daerah ini terdapattempat makan yang sedang hype yakni ayam geprek legend yang terletak di jalan terusan Surabaya. Menyajikan hal yang beda, dari ayam geprek di kawasan tersebut yakni nasi ambil sendiri dan esteh gratis serta free refill bagi yang makan di tempat jadi usahakan makan di tempat agar mendapatkan pengalaman yang lebih puas. Dengan bermodalkan uang  10.000 rupiah para mahasiswa sudah mendapatkan seporsi ayam geprek dan es the yang free refil tentu sangat hemat bukan apalagi bagi yang makanya porsi kuli tentu wajib dikunjungi dan makan di tempat ini.

  1. Bale luwe
bale luwe
foto:zakimuharor

Disamping geprek legend juga terdapat tempat makan yang menyajikan menu hampir serupa yakni lalapan bale luwe yang membedakan dari lalapan yang lain adalah smbel ijonya yang uhh nendang banget bestie di kawasan um bale luwe ada dua cabang yakni di jalan ambarawa dan jalan terusan Surabaya tentu dekat dekat dengan kost-kost mahasiswa um bagi yang males keluar jauh-jauh untuk makan dengan budget 10.00 seporrsi ayam bisa dilahap.

  1. lalapan bu laos
bu laos
foto:zakimuharor

Ini sedikit agak jauh dengan beberapa rekomendasi kuliner di atas yakni terletak di gang gading kasri II kalau mahasiswa UM bias menyebut nya warung PB atau paworbank karena yang khas dari warung ini adalah tempenya yang segede powerbank dan tentuya tidak dapat di tempat dan harus dibungkus mengingat lokasinya ada di gang.Dengan hanya 6.000 rupiah anda sudah bisa makan tempe yang segede gaban itu dan nasi dengan porsi kuli kalo saya biasanya makan untuk berdua bersama temen kost untuk menghemat budget.

  1. Soto qonaah
Baca juga:  Menjelang PKKMB UM 2022, Jas Almamater Mahasiswa Baru Belum Dibagikan
foto:zakimuharor

Di tempat ini baagi para mahasiswa um bisa sekalian berinteraksi dengan kampus sebelah yakni UIN mengingat lokasinya yang berada di depan gerbang belakang UIN bisa dapat pacar juga bila beruntung. Hanya dengan uang 8.000 rupiah para mahasiwa sudah dapat semangkok soto dengan porsi besar dan rasaya tidak akan pernah mengecewakan.

Demikian list tempat makan yang murah di kawasan um ya guys semoga bisa membantu

Zaki Muharor
Ketua Komunitas Terasikip