Terinspirasi Whisnu Santika, DJ Ocyn Rilis Lagu ‘Toki Toki Werk’

Terinspirasi Whisnu Santika, DJ Ocyn Rilis Lagu Toki Toki Werk
Terinspirasi Whisnu Santika, DJ Ocyn Rilis Lagu Toki Toki Werk

Jakarta – Terinspirasi Whisnu Santika, DJ Ocyn Rilis Lagu ‘Toki Toki Werk’. Nicholas Nathaniel Pratama Budiman alias DJ Ocyn merilis single terbarunya yang berjudul “Toki Toki Werk”.

“Saya menggabungkan genre latin dan breaks dalam lagu ‘Toki Toki Werk’ yang terinspirasi dari Whisnu Santika,” ujar DJ Ocyn melalui pesan singkat, Jumat (30/12/2022).

Ia menjelaskan, rilis lagu “Toki Toki Werk” berkolabolasi dengan Suranda Zul yang merupakan DJ dan Remixer Indonesia.

“Lagu ‘Toki Toki Werk’ yang berkolaborasi dengan SZUL a.k.a Suranda Zul ini bernuansa Latin dan Breaks, yang bisa disebut dengan genre Baltimore atau Bmore,” jelas DJ kelahiran Jakarta tanggal 3 September 2003 tersebut.

DJ Ocyn juga menyebutkan, lagu ini sangat cocok didengarkan untuk para pencita musik di club untuk berdansa.

Terinspirasi Whisnu Santika, DJ Ocyn Rilis Lagu ‘Toki Toki Werk’
Terinspirasi Whisnu Santika, DJ Ocyn Rilis Lagu ‘Toki Toki Werk’

Diketahui, single terbaru DJ Ocyn “Toki Toki Werk” dirilis oleh label musik Getbeat Records.

Kini ‘Toki Toki Werk’ sudah dapat di dengarkan di berbagai layanan digital streaming platform yang ada di Indonesia seperti Youtube, Spotify, Apple Music dan media lainnya.

Single tersebut juga sudah di remix oleh beberapa DJ di Indonesia, yaitu ZHKYAKBR Remix, Raja Nirwana Remix, Dsapvtra Remix, dan AL FIANDI Remix.

DJ Ocyn merupakan produser muda yang terjun di industri musik elektronik dengan genre EDM & Breaks. Walaupun terhitung baru, tapi dalam 2022 ini DJ Ocyn sudah merilis 5 lagu yang sudah diakui dan didukung oleh DJ Indonesia lainnya.

Baca juga:  MediaTek Luncurkan Chipset Genio 700 untuk Ces 2023

Harapan Ocyn sebagai DJ muda Indonesia supaya ke depannya bisa terus berkarya membuat lagu elektronik yang enak didengar.

“Bahkan berkesan hingga pada generasi mendatang,” pungkasnya.

Terinspirasi Whisnu Santika DJ Ocyn Rilis Lagu Toki Toki Werk. Ini Terinspirasi Whisnu. Terinspirasi Whisnu. Terinspirasi Whisnu.

Syarif Dhanurendra
SEO & Webmaster Terasikip.com