Tentang

Terasikip.com – Terasikip berangkat dari pikiran anak-anak muda yang selalu ingin berbagi terkait ragam apapun. Terasikip lahir pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2018 di Kota Malang. Bermula dari Komunitas Literasi Terasikip pengembangan serta akan pentingnya dunia digital melatarbelakangi terbentuknya terasikip.com.

Komunitas Terasikip mengupayakan untuk selalu menciptakan ruang bagi kita semua untuk bertukar ide dan beradu gagasan, dengan mengedepankan nilai-nilai luhur, toleran, juga kritis untuk selalu bergerak mengambil peran pada zamannya. Dengan berbagi dan menciptakan ekosistem pengetahuan yang informatif dan inklusif menjadi cara kami untuk selalu berusaha dekat dengan anak-anak muda, baik di jalanan maupun pada ruang lintas generasi.

Sajian terasikip.com selain ditulis oleh para redaksi, terasikip.com juga turut membuka bagi para penulis secara umum. Dengan berbagi satu sama lain adalah cara kami pada setiap perjuangan sesuai dengan tagline Komunitas Terasikip kami “Membaca, Merawat Ingatan, dan Meneguhkan Budaya”.

Terasikip percaya akan nilai-nilai serta nafas perubahan dalam membentuk menuju kepribadian yang lebih baik, dengan semangat perubahan yang besar tentu dengan nilai-nilai demokrasi. Semoga menjadi sajikan menarik dan memberikan lebih banyak warna dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Salam dari kami,

Komunitas Terasikip